Saturday, April 23, 2011

Oreo Cheese Cake :9

Beberapa minggu yang lalu sekolah gue mulai pulang cepet gara gara intensif UN, bukannya belajar gue malah bikin kue. Beginilah kira kira...
Ini bahan bahannya: oreo, ager swallow tawar, whipping cream, susu full cream, susu kental manis, icing sugar, unsalted butter, dan cream cheese.

Nah semua bahan bahan diatas diolah diotak-atik sedemikian rupa sehingga jadi adonan kue -,- kurang lebih 1,5 jam lah. Abis itu didinginin di kulkas kurang lebih 6 jam.



Jeng jeng! akhirnya jadi juga kuenya. Gue menyebut kue ini Oreo Cheese Cake. Meskipun gue tau ini ngga mirip sama cheese cake, namanya juga amatiran beginilah hasilnya -,-

Besoknya gue bawa ke sekolah dan... temen temen gue suka! Asik senang sekalii, thanks buddies! :D
and One day, I'll be a diplomat and also a chef, amiiin :)

No comments:

Post a Comment