Friday, April 15, 2011

H-3

2 minggu ini rasanya beda banget kaya minggu minggu biasanya.
Tiap hari gue ke tempat les, tiap hari gue apelin itu tempat, dari senin sampe sabtu buat intensif UN. Berkutat aja deh tuh sama 6 pelajaran,
dan.... matematika sama fisika dapet waktu kencan paling banyak. Tentu saja karena nilai gue di dua pelajaran itu tidak memberikan perubahan yang berarti. Apalagi matematika, poor you git -____-

Hari Ini, 15 April 2011.
Itu berarti, 3 hari lagi menjelang UN. Kepala gue rasanya udah mau pecah, enek banget sama yang namanya rumus. Mungkin kalo gue muntah, pipis atau bahkan pup bisa aja yang keluar rumus.
Suka ngga suka, tapi harus. Itu yang namanya UN. Gue yakin, jantung gue bakal berdetak 10 kali lebih cepat waktu UN matematika dan fisika. Gue selalu inget kata kata Giara,
"Kalo buat pelajaran kaya fisika sama mtk, yang penting kamu megang 24 nomer dulu. Sisanya kalo mau ngasal ngga masalah. Nilai 6 udah di tangan"

Buat gue itu bukan hal gampang, TO mtk gue yang paling bagus dapet 6,75. Tapi gue harus bisa! Harus bisa lulus dengan nilai yang memuaskan, terus harus bisa bikin orang tua gue bangga. Harus! Semangat! :D

No comments:

Post a Comment