Saturday, April 9, 2011

I'm nothing without them

Semalem gue otak atik komputer, terus gue ketemu foto banyaaaaaak banget. Dan diantara sekian banyak foto itu, ada foto foto orang orang tersayang, yeah I love them, very much...

Ini bokap sama nyokap gue, ini dua orang yang paling gue sayang sedunia :)

This is my little brother, ade kesayangan dan satu satunya

MY BIG FAMILY! :*

My amazing best friends!
Kiri-kanan: Jessica, Shasanti, Nadeng, Shahnaz, Inna, Anggi, Filda, Wiwin. Ohya! dan yang ngambil foto ini my best chairmate Hanum! :)

My one and only Giara Iman Nanda
 
 My junior high school's playmates :)
Kiri- Kanan: Gue, Tari, Ajeng, Dini Vina. Miss you so damn! :(

my lovely class XII IPA 1 #SILIKON :)

Sepuluh I! :)

Sembilan Lima! :)


And also all of my friends from kindergarten until now, I Love You :)

No comments:

Post a Comment